I hope all about me in my stories can be lesson for everybody...
I'm so sorry if all my stories there is touch or speak about us...

Rabu, 28 Juli 2010

Kehadiran nya mengganggu kesabaran ku..

Anggi... Anita... kangen mo curhat...
:(

malem ini puncak dari kesabaran dinda... setelah ce itu sms..
"pa pengorbanan kamu? pa kamu bertanggung jawab ma semua kesalahan kamu, kamu kaya nya tenang aja tuh, kmu malah bisa foto bareng ma temen-temen co kamu disana, mana samping2an ma mereka lagi, sedangkan wahid udah di tarik-tarik ma ce disini, dia nggak mau, kamu udah nyakitin wahid lewat foto-foto itu".

pas baca sms dari ce itu tangan langsung panas dingin, geregetan pengen mukul, pengen banged kalo ce itu ada di hadapan dinda langsung ngmng nya... sampe-sampe nggak sanggup buat bales sms dia, bukan karna dinda nggak ada argumen buat membela diri, tapi karna pembelaan dinda nggak cukup kalo hanya lewat sms ato pesan singkat...

dinda bilang ke cewe itu, bisa nelpon dinda apa nggak, dia bilang nggak bisa... dinda tanya, gmn kalo dinda yang nelpon, dia bilang jangan makasih, dinda bilang apa dia takut, dia jawab karna blm berani buat ngmng ma dinda, dinda bales dia hanya perlu dengerin dinda ngomong aja, nggak udah ngulur-ngulur waktu dinda langsung telpon tuh ce...

sambil nahan nangis dan membela diri dengan argumen seadanya, dinda coba buat tegar, bijaksana dan jangan sampe nangis di depan dia... semua nya dinda jelasin lewat telpon, sedangkan dia hanya... D.I.A.M...

sebenernya dinda pengen banged dia juga ngomong jangan cuma berani ma dinda lewat sms, tapi apa boleh buat, mungkin nyali dia belom berlalu besar buat argumen langsung ma dinda...

dinda nggak habis pikir sama sikap tuh ce, apa nggak ada rasa malu buat mencampuri urusan orang lain?? apa rasa sayang dia ke wahid yang buat dia berani berbuat kaya gini ke dinda??

buat apa mengumbar-umbarkan pengorbanan dinda buat wahid, dia nggak perlu tahu dan orang lain nggak perlu tahu, yang penting wahid bisa ngerasain gimana pengorbanan dinda buat wahid...

wahid nggak pernah negbatasi dinda bergaul, yang penting dinda bisa jaga sikap dan HATI DINDA CUMA BUAT WAHID...

temen dinda disini nggak cuma ce aja, dinda juga punya temen co, buat apa ce itu sampai mempermasalahkan dinda foto ama temen-temen co dinda? sedangkan wahid pun nggak mempermsalahkan nya??

ce itu bersikap seperti sudah benar dalam menyikapi arti dri cinta, padahal nggak semudah itu menjalankan sebuah hubungan apalagi hubungan jarak jauh ini... kenapa ce itu terlalu menghakimi dinda?? dan kenapa dia terlalu mencampuri urusan dinda serta terlalu perduli dengan kanda??

to ce yang merasa:
kehidupan ku adalah kehidupan ku...
kehidupan mu adalah kehidupan mu...
jangan mencampuri kehidupan ku karna aku tidak mencampuri kehidupan mu...
pergi menjauh dari kisah hidupku karna aku tidak pernah ingin tahu tentang kisah hidup mu...

4 komentar:

  1. owh..jadi ini duduk permasalahannya..
    ada beberapa kemungkinan dia melakukan hal se nekat itu
    1. terlalu sayangnya dia sama wahid.
    2. pengen ngompor2in lw biar lw ngerasa underestimate pacaran sama wahid.
    3. iri, dengki bisa menggelapkan mata manusia.

    semoga ini bisa menenangkan hati mu...kawan..

    kasus mu itu diibaratkan makin tinggi pohon kelapa...makin kencang angin yang menerpa..

    so, kamu harus berdiri tegak..dan tegar...dan semoga pengorbananmu selama ini ke wahid ataupun sebaliknya gak sia-sia..dan berbuah manis...

    BalasHapus
  2. nit, punya blog juga ya.. :)

    ia nit, tapi yang gue tanggep dari semua kata-kata nya, dia kaya benci banged ama gue..

    dia kaya ngerasa kalo gue ini nggak pantes buat wahid... dan gue dimata dia selalu buat wahid kecewa, sedih, kesel.. pko nya selalu buat kesalahan ke wahid...

    dia selalu memandang gue dari kesalahan gue, dan dia nggak pernah tau bagaimana pengorbanan yang gue kasih, yang dia tahu hanya kesalahan dan kesalahan gue...

    sebener nya nit, karna hal ini gue pengen face to face ma tuh ce, tau apa dia tentang gue...

    kemarin malem gara-gara gue kesel, gue telpon dia nit...

    BalasHapus
  3. huhu...terus wahid tahu gag tentang ini?
    gimana dia bisa tahu wahid? temen sekolah?

    lw telpon dia...komennya apa?

    BalasHapus
  4. Tau lah nit, kan gue cerita, bingung kalo ceritain di sms, cz bngung mulai darimana nyusun kata-kata nya.. :(

    ia temen sekolahan nya,,

    ia gue telpon tuh ce, pas di telpon dia diem aja cz gak berani ngmng ama gue kata nya, pas selesai ditelpon dia cuma sms gni:
    "maafin **a din, maaf banged.. met malem.."
    udah gitu doang..

    ampe sekarang dia gak sms gue
    *alhamdulillah :D

    BalasHapus

Tulislah dengan kata-kata yang indah dibaca :)