I hope all about me in my stories can be lesson for everybody...
I'm so sorry if all my stories there is touch or speak about us...

Selasa, 27 Juli 2010

Mereka, orang yang bersembunyi...

Ada sebuah kata yang sudah terlanjur ku ucap...
Bukan ku ucap, melainkan ku tulis...

Aku sadari kesalahan dan keliruan itu...

Jangan menghakimi aku...
dan jangan pernah belagak tau tentang seluk beluk nya...

Aku ini punya privasi yang tak layak untuk kau cari tahu...
Aku ini sama seperti mu, manusia yang tidak selalu benar...

Harus aku tekankan kepada kalian...
Kalian yang selalu ingin tahu tentang riwayat hidupku...

Aku memang salah, kesalahan yang fatal bagiku...
Bodoh dan dungu yang sekarang aku rasakan...
Tanyakanlah semua yang ingin kalian tanyakan...
dan jangan menghakimi ku, sekali lagi JANGAN MENGHAKIMI KU...

Aku sangat menyesal membuat orang terkasihku kecewa waktu itu...
Aku merasa seperti tidak pantas untuk dia...
Tapi, apakah kau merasa sudah pantas untuk mendampingi nya??
Seakan kau berkata kalau AKU TIDAK PANTAS UNTUK NYA...

Adakah yang bisa mengerti aku wahai orang yang sok tahu???
Mengapa kalian menilaiku sebelah mata...
Menilai ku hanya dari kesalahan ku dan bukan kebenaran ku...

Sini, tampakkan lah dirimu, jangan menyembunyikan identitas mu!!!
Tanyakan langsung padaku, bukan dari pesan singkat!!!
Seribu satu pertanyaan mu, akan aku jawab...
Dengan syarat, tunjukkan dirimu!!!

Kau laksana dewa dan malaikat yang tidak pernah berbuat kesalahan...
Dan seenak nya menilai diriku...
Padahal kau sendiri tidak tahu betul bagaimana aku...
Sangat memalukan!!!

Wahai manusia dewa beralaskan malaikat...
Laksana pedang yang kau tusukkan padaku...
Tusukkan lah, aku tak takut...
Tunjukkan lah dirimu, jangan hanya bersembunyi dibalik tembok beton!

Kalian tidak tau apa-apa tentang aku...
Kalian tidak tau apa yang aku maksud...
Diam lah, jangan banyak bersua...
Karna kalian tak pantas untuk tau...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulislah dengan kata-kata yang indah dibaca :)